Responsive Ads Here

Sabtu, 17 Juni 2023

Aplikasi Raport Semester 2 Full Kelas 1 - 5 SD Lengkap Dengan Raport P5

Hari pembagian hasil belajar atau raport bagi siswa tinggal menghitung hari. Pada hari-hari seperti ini guru disibukkan dengan olah nilai hingga memasukkan nilai tersebut ke aplikasi raport. Mungkin beberapa sudah siap tetapi mungkin juga masih ada yang masih bingung dalam menggunakan raport, terutama raport yang mana yang mau digunakan.

Nah, pada kesempatan kali ini kita akan menyediakan aplikasi raport semester 2 full untuk kelas 1 sampai kelas 5 SD, dan juga sudah lengkap dengan raport P5. 

Seperti yang telah diketahui, raport kelas 1 dan 4 SD menggunakan raport yang telah dirancang dan disesuaikan dengan kebutuhan kurikulum terbaru yaitu Kurikulum Merdeka. Untuk raport kelas 1 dan 4 SD ini sudah ter-include TP dengan lengkap, sehingga bisa langsung dipilih dan disesuaikan TP mana saja yang digunakan di sekolah bersangkutan.

RAPORT KELAS 1 & 4 SD KURIKULUM MERDEKA

APLIKASI RAPORT KELAS 1 SD SEMESTER 2

DOWNLOAD

APLIKASI RAPORT KELAS 4 SD SEMESTER 2

DOWNLOAD

APLIKASI RAPORT P5

DOWNLOAD

Sementara untuk raport kelas 2, 3, dan 5 SD masih menggunakan raport K13 dengan beberapa perubahan dan penyesuaian agar nantinya tidak terlalu bingung ketika mulai beralih ke raport merdeka, khususnya untuk kelas 2 dan 5 SD yang mulai tahun ajaran baru nanti beralih menggunakan Kurikulum Merdeka.

RAPORT KELAS 2, 3, & 5 SD K13

APLIKASI RAPORT KELAS 2 SD SEMESTER 2

DOWNLOAD

APLIKASI RAPORT KELAS 3 SD SEMESTER 2

DOWNLOAD

APLIKASI RAPORT KELAS 5 SD SEMESTER 2

DOWNLOAD

Untuk pengisian raport P5, terutama di kelas yang menggunakan kurikulum terbaru, yang perlu diperhatikan pertama adalah pada menu utama terdapat tiga menu projek. Untuk tingkat SD, projek yang dihasilkan pada setahun pelajaran adalah minimal 2, dan maksimal 3 projek jadi tinggal diisi sesuai dengan projek yang telah dilaksanakan pada setahun pelajaran yang lalu. 

Pada menu projek ini nantinya judul projek harus diisikan terlebih dahulu, kemudian Fase-nya dan kelasnya. Untuk pengisian fase dan kelas perlu ketelitian karena jika keliru maka tema, elemen, dan sub-elemen pada projek tidak akan muncul.

======

Rahasia Dapet Duit Hanya Dengan Share Video! Cek Caranya di Sini!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar