Responsive Ads Here

Selasa, 30 Mei 2023

Cara Mudah dan Aman Dapat Uang Dari Internet Hanya Dengan Sharing Video Terbaru 2023

Mendapatkan uang dengan mudah dan aman merupakan salah satu hal yang diinginkan banyak orang. Untungnya, dengan kemajuan teknologi hal itu tidak sulit untuk diwujudkan. Banyak sekali cara yang bisa digunakan atau dipilih untuk bisa mendapatkan uang dengan mudah dan aman melalui internet. Hanya saja memang perlu dipilih yang benar-benar aman dan benar-benar membayar karena tidak sedikit yang hanya scam alias penipuan.


Cara mendapatkan uang dari internet yang mudah dan aman ini misalnya bisa dari freelance, memanfaatkan iklan di web/blog, berjualan ebook, hingga afiliates atau saling sharing file video. Nah, yang akan kita bahas pada artikel kali ini adalah mendapatkan uang yang aman dan mudah dengan cara berbagi video, tetapi bukan ke YouTube. Penasaran? Kita mulai.

Hampir semua pengguna internet tentu sudah mengenal istilah sharing file atau berbagi file. Nah, menariknya, ada situs penyedia layanan sharing file atau berbagi berkas digital yang akan memberikan dolar ke penggunanya. Auto cuan! 

Situs atau aplikasi berbagi file yang paling populer mungkin adalah Google Drive, yang memberikan akses hingga beberapa Gb file untuk disimpan. Aplikasi ini juga memungkinkan penggunanya saling berbagi file. Aplikasi ini gratis, tetapi tidak memberikan imbalan atau bayaran. 

Menariknya, ada satu situs penyimpanan digital yang memberikan imbalan ke penggunanya yang tentunya membuat penggunanya bisa dengan mudah dan aman mendapatkan uang dari internet hanya dengan berbagi file. Situs itu adalah Terabox. 

Terabox merupakan situs penyimpanan cloud storage dan juga hosting yang kerennya berbasis di Indonesia. Sebagai tempat berbagi file, Terabox memungkinkan penggunanya untuk saling berbagi berbagai jenis file mulai dari dokumen, foto, hingga video. Nah, untuk bisa mendapatkan uang dengan mudah dari Terabox, pengguna bisa saling berbagi video. Menariknya, Terabox ini juga bisa terintegrasi dengan layanan penyimpanan cloud lain seperti Google Drive dan juga Dropbox.

Lalu bagaimana cara mendapatkan uang dengan mudah dan aman dari Terabox?


Langkah pertama tentu saja harus membuat akun terlebih dahulu di Terabox. Caranya cukup mudah, tinggal masukkan email + password kemudian nanti akan dikirim nomor unik via email yang harud diisikan sebelum masuk ke akunnya. Kemudian jika sudah berhasil membuat akun maka tampilannya akan seperti ini. 

Untuk mendaftar bisa langsung melalui tautan ini --- Terabox Sign Up.


Lalu apakah sudah bisa langsung berbagi file video dan mendapatkan uang dengan mudah? Belum. Langkah selanjutnya untuk bisa mendapatkan cuan dengan mudah dan aman melalui Terabox, pengguna bisa memilih dulu diantara dua layanan di bawah ini.


Dua layanan yang bisa dipilih untuk bisa mendapatkan uang dengan mudah via Terabox adalah program New Users dan Video Plays. Program New Users memungkinkan pengguna mendapatkan imbalan sebesar $0,12 setiap bisa membawa pengguna baru ke situs. Sementara untuk program Video Plays, pengguna bisa mendapatkan $1,3 untuk setiap 1.000 tayangan video yang dibagikan. Untuk mendapatkan uang dengan mudah via sharing file video, tentu program yang dipilih adalah Video Plays dengan langsung klik pada Join this plan di bawah menu Video Plays.. Terlihat kecil, tetapi jika dibarengi dengan usaha konsisten tentu lama-lama akan menjadi banyak. 

Nah, itulah salah satu cara mudah mendapatkan uang aman dari internet menggunakan situs Terabox. Yang pasti diperlukan usaha yang konsisten, karena walaupun terlihat mudah jika tidak diperhatikan dengan benar maka hasilnya tentu jauh dari yang diharapkan. 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar