Responsive Ads Here

Selasa, 30 Juli 2024

CPNS 2024 Segera Dibuka! Simak Baik-Baik Permen Pengadaan CPNS 2024 Agar Tak Keliru!

Menjadi aparatur sipil negara atau seringkali disebut ASN masih menjadi banyak impian terutama bagi orang-orang yang ingin mengabdikan diri ke lembaga pemerintahan. Pun di tahun 2024 ini dimana info atau pengumuman tentang pengadaan ASN 2024 menjadi suatu hal yang sangat ditunggu bagi para calon pendaftar. Di awal bulan Agustus 2024 ini pada akhirnya ada sebuah informasi baru dan resmi mengenai penerimaan atau pengadaan CPNS tahun 2024 dimana sebelumnya kabar mengenai perekrutan ini selalu simpang siur.

Dengan adanya edaran baru dan resmi mengenai pengadaan ASN tahun 2024 ini, tentu calon pelamar harus memperhatikan dengan seksama agar nantinya bisa mempersiapkan dengan benar dan teliti terutama berkaitan dengan berkas-berkas yang harus dipersiapkan. Jangan sampai gagal ikut serta pada pengadaan tahun 2024 ini karena kurang teliti dalam mempersiapkan berkas-berkas yang harus dikumpulkan. Oleh karena itu permen terbaru ini perlu diperhatikan dengan seksama.


Selain itu tentu saja juga persiapan dalam hal pedagogik, dengan memperbanyak latihan atau simulasi ujian CPNS yang banyak bertebaran. Hal tersebut tentu akan sangat membantu karena semakin sering mengerjakan soal latihan tentu akan semakin terbiasa dengan berbagai model atau bentuk soal sehingga nantinya tidak gugup ketika mengerjakan soal ujian yang sebenarnya. Untuk latihan soal-soal CPNS sudah banyak bertebaran di YouTube yang tentu akan sangat membantu.


Nah, di bawah ini bisa diunduh mengenai edaran Permen Pengadaan CPNS tahun 2024 dan Permenpan RB no.6 Tahun 2024 Tentang Pengadaan Pegawai Aparatur Sipil Negara 2024. Untuk mengunduh bisa langsung klik pada tautan di bawah ini.


DOWNLOAD PERMEN PENGADAAN CPNS 2024

DOWNLOAD PERMENPAN RB NO.6 TAHUN 2024TENTANG PENGADAAN PEGAWAI APARATUR SIPIL NEGARA

Tidak ada komentar:

Posting Komentar