Responsive Ads Here

Minggu, 02 Juni 2024

Download Juknis Pedoman Penulisan Ijazah TA 2023-2024

Salah satu tanda seseorang telah menyelesaikan suatu jenjang pendidikan adalah memiliki ijazah sebagai bukti yang sah, resmi, dan legal. Ijazah ini sangat penting - jenjang apapun - yang nantinya bisa digunakan oleh pemiliki ijazah untuk berbagai keperluan, mulai melanjutkan jenjang pendidikan hingga mencari pekerjaan. Saking pentingnya ijazah ini, bahkan ijazah tidak bisa dikeluarkan lebih dari satu kali kecuali memang diakibatkan suatu hal yang tidak bisa dicegah. Itupun harus melalui proses yang rumit. 


Nah, di akhir tahun pelajaran biasanya guru sudah mulai disibukkan dengan penulisan ijazah. Setiap tahun juknis penulisan ijazah selalu dikeluarkan sebagai pedoman bagi guru untuk menulis ijazah agar sesuai dengan perkembangan jaman. Pun tahun ini, selain ada webinar penulisan ijazah yang bisa diikuti oleh guru penulis ijazah, juknis pedoman penulisan ijazah tahun ajaran 2023-2024 ini juga bisa dipelajari oleh guru penulis ijazah sehingga nantinya dalam menyelesaikan ijazah memiliki pegangan dan pedoman yang bisa dijadikan dasar penulisan ijazah.

Bagi bapak ibu guru penulis ijazah yang ingin mempelajari juknis pedoman penulisan ijazah, bisa langsung download melalui tautan di bawah ini. 



Tidak ada komentar:

Posting Komentar