Responsive Ads Here

Rabu, 15 Mei 2024

Ini Cara Cek Keikutsertaan PPG Daljab Terbaru

PPG Daljab merupakan salah satu program sertifikasi yang digunakan untuk meningkatkan kapasitas guru dan mendapatkan sertifikat pengakuan guru profesional. PPG Daljab biasanya ditujukan untuk guru yang sudah bekerja dan akan mendapatkan undangan untuk bisa mengikuti program ini. Undangan biasanya akan disampaikan melalui SIMPKB, atau untuk yang terbaru akan melalui PMM. Nah, di tahun 2023 kemarin beberapa guru mendapatkan undangan keikutsertaan PPG Daljab ini. Pada saat itu guru yang mendapatkan undangan PPG Daljab diminta mengumpulkan administrasi untuk dilakukan seleksi administrasi.

Setelah sekian lama, akhirnya ada kejelasan mengenai batch keikutsertaan PPG Daljab. Untuk mengecek apakah bisa ikut serta dalam program ini, guru bisa langsung mengecek melalui link yang sudah tersedia. Untuk mengeceknya, bapak ibu bisa klik link berikut:


CEK PPG DALJAB


Nantinya halaman yang muncul berupa kolom untuk memasukkan NIK. Bagi yang diterima PPG Daljab batch 2024 ini akan muncul biodata dan informasi lengkap. Bagi yang tidak diterima karena seleksi administrasi di undangan tahun 2023 tidak lolos maka keterangan yang muncul adalah belum bisa mengikuti PPG dan diminta menunggu untuk batch selanjutnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar