Responsive Ads Here

Kamis, 18 Januari 2024

Update Aplikasi RKAS (ARKAS) versi Terbaru 4.1.4 Sudah Dirilis, Ini Daftar Pembaruannya

Update terbaru aplikasi RKAS (ARKAS) versi terbaru 4.1.4 sudah dirilis pada tanggal 11 Januari 2024 lalu, menggantikan aplikasi versi sebelumnya yang dirilis pada Desember 2023. Sebagai versi yang lebih baru, aplikasi RKAS 4.1.4 ini tentu mendapatkan berbagai update dan perbaikan di beberapa bagian yang akan sangat membantu dalam menyusun perencanaan anggaran. Lalu apa saja pembaruan aplikasi RKAS 4.1.4 terbaru ini? Inilah daftarnya, seperti yang tertulis di laman resmi Kemdikbud

1. Penyesuaian tenggat waktu untuk Perubahan dan Pergeseran RKAS, serta aktivasi BKU untuk semua sumber dana menjadi 25 Juni tahun anggaran berikutnya.

2. Penambahan notifikasi informasi bahwa BKU bulan Desember telah dikonfirmasi oleh Dinas pada MARKAS ketika satdik melakukan aksi tertentu.

3. Perbaikan laporan penatausahaan bagian Surat Pertanggungjawaban Mutlak (SPJM) per sumber dana dan semua sumber dana sesuai nominal dana BOSP salur yang diterima.

4. Penghapusan notifikasi terkait informasi alokasi belanja honor pada menu penganggaran - halaman Review Kertas Kerja - opsi Grafik Proporsi untuk sumber dana BOP Reguler jenjang PAUD dan Pendidikan Kesetaraan.


Untuk mendapatkan aplikasi RKAS versi 4.1.4 terbaru, bisa langsung menuju laman arkas.kemdikbud dan mengunduh aplikasi terkait agar pekerjaan menjadi lebih nyaman, aman, dan leih praktis. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar