Responsive Ads Here

Kamis, 08 Juni 2023

Download Aplikasi Raport Kelas 4 SD Kurikulum Merdeka Semester 2

Download aplikasi raport kelas 4 SD Kurikulum Merdeka Semester 2, sebagai salah satu persiapan menjelang akhir tahun pelajaran, salah satunya guru harus mempersiapkan hasil prestasi siswa yang biasanya berbentuk raport. Raport yang berbentuk aplikasi excel ini dirancang sedemikian rupa sehingga bisa digunakan sebagai hasil prestasi siswa selama mengikuti aktifitas belajar mengajar di semester 2.


Bagi bapak ibu guru kelas 4 SD di seluruh Indonesia yang belum memiliki aplikasi raport, atau masih bingung aplikasi raport mana yang akan digunakan, di bawah ini bapak ibu bisa mendownload aplikasi raport versi baru yang telah dirancang sedemikian rupa sehingga bapak ibu guru bisa lebih mudah dalam pengisian raport tersebut.

Di aplikasi raport kelas 4 SD Kurikulum Merdeka semester 2 versi ini sudah lengkap dengan TP (Tujuan Pembelajaran) sehingga bapak ibu guru tidak perlu mengisikan manual yang tentu menyita banyak waktu. Untuk mendapatkan file aplikasi raport terbaru kelas 4 SD Kurikulum Merdeka semester 2, bisa langsung diunduh melalui tautan di bawah ini.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar