Responsive Ads Here

Jumat, 17 Maret 2023

Website Rahasia Untuk Upgrade Pengetahuan dan Skill Guru Inovatif

Menjadi guru saat ini sudah tidak bisa hanya mengajarkan apa yang ada pada buku paket. Guru harus memiliki banyak sumber belajar yang relevan dengan mata pelajaran yang diajarkan sehingga peserta didik juga mendapatkan berbagai wawasan baru. Dengan kemudahan akses teknologi internet, hal ini sudah bukan sesuatu yang sulit. Internet menawarkan banyak sekali sumber-sumber belajar bagi guru sebagai salah satu cara untuk upgrade skill dan pengetahuan.


Dari berjuta-juta website yang bisa digunakan untuk upgrade pengetahuan dan skill guru agar menjadi guru inovatif, web ini bisa digunakan sebagai salah satu platform yang menarik dan memiliki banyak sekali sumber ilmu pengetahuan baru yang nantinya bisa ditularkan ke peserta didik ketika proses pembelajaran di dalam kelas.


Adalah solutiontree.com, sebuah educational website yang sangat berguna untuk mengupgrade skill dan pengetahuan untuk guru. Dari web ini, guru bisa mendapatkan banyak hal-hal baru yang berhubungan dengan dunia pendidikan. Selain itu, guru juga bisa mendapatkan banyak sekali source yang bisa digunakan sebagai cara untuk upgrade skill dan pengetahuan sebagai guru terutama dalam pembelajaran berdiferensiasi.


Misalnya guru ingin mendapatkan berbagai source, maka setelah jendela awal website ini muncul guru bisa langsung klik bagian Free Resource. Setelah jendela utama ini muncul, langsung klik bagian Reproducibles & Study Guides.


Pada halaman utama Reproducibles & Study Guides, guru akan langsung menemukan 28 macam skill dan pengetahuan yang tentunya akan sangat berguna dalam meningkatkan pengetahuan dan skill untuk menjadi guru inovatif. Misalnya kita ingin mempelajari tentang manajemen kelas, maka langsung saja klik bagian Classroom Management & Behavior untuk mendapatkan berbagai jenis sumber belajar tentang topik tersebut. Menarik sekali bukan?



Dan hebatnya lagi, semua source ini free alias gratis. Yang dibutuhkan hanyalah membuat akun terlebih dahulu yang tentu saja sangat mudah. Untuk lebih jelasnya bisa disimak di bawah ini.

Cara Membuat Akun Solutiontree

Untuk membuat akun di website ini, langsung saja ikuti langkah-langkah di bawah ini. 


  • Klik bagian sign in/register, atau klik di sini
  • Kemudian pada jendela baru yang muncul silakan diisikan data-data pribadi mulai dari email, nama lengkap, negara, password dan jawab beberapa pertanyaan unik seperti described role hingga biggest challenge. Setelah semua terisi beri tandan centang pada captcha, dan langsung klik Sign Up.
  • Selesai
  • Langsung bisa menikmati ribuan resource tentang dunia pendidikan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar