Responsive Ads Here

Senin, 13 Februari 2023

Sumatif Tengah Semester 2 Mapel Seni Rupa Kelas 4 SD Beserta Kuncinya

Sumatif Tengah Semester atau dahulu yang lebih dikenal dengan PTS atau Penilaian Tengah Semester merupakan salah satu jenis evaluasi yang dilakukan ketika pembelajaran telah sampai pada pertengahan tiap semester. Tentu saja tujuan dilakukannya STS atau PTS ini adalah untuk mengetahui apakah peserta didik telah memahami materi yang diajarkan selama setengah semester atau belum. Pada Kurikulum Merdeka, STS atau Sumatif Tengah Semester tidak wajib dilakukan jika peserta didik telah mencapai kriteria nilai tuntas.

Akan tetapi jika pendidik atau guru memilih untuk melaksanakan STS tentu juga diperbolehkan, dengan tetap memperhatikan hal-hal penting dalam pembuatan soal sehingga benar-benar menjadi alat untuk mengukur tingkat pemahaman peserta didik dalam mengikuti pembelajaran. 

Bagi bapak ibu guru yang belum memiliki atau belum membuat soal untuk Sumatif Tengah Semester 2 kelas 4 SD, di bawah ini bisa diunduh melalui tautan di bawah, mulai dari mapel seperti Matematika, Bahasa Indonesia, IPAS, hingga Pendidikan Pancasila.

Download STS Kelas 4 SD  Semester 2 Lengkap 

Untuk mata pelajaran khusus seperti Seni Rupa, juga bisa diunduh dengan langsung klik di sini. Untuk soal STS Seni Rupa Semester 2 kelas 4 SD ini bisa diedit dan disesuaikan dengan kondisi dan materi yang telah diajarkan sehingga akan lebih maksimal. Soal STS Seni Rupa Semester 2 Kelas 4 SD ini juga telah dilengkapi dengan kunci sehingga akan lebih memudahkan bapak ibu guru semuanya dalam mempersiapkan Sumatif Tengah Semester 2 yang waktunya semakin dekat.

Download STS Seni Rupa Semester 2 Kelas 4 SD

Tidak ada komentar:

Posting Komentar