Responsive Ads Here

Rabu, 11 Januari 2023

Rangkuman Materi Semester 2 Bab 5 Mapel Bahasa Indonesia Kelas 4 SD Kurikulum Merdeka

Untuk semester 2 kelas 4 mata pelajaran Bahasa Indonesia, sesuai dengan ruang lingkup materi maka untuk materi pertama pada semester kedua ini adalah Bertukar atau Membayar. Sesuai dengan tema tersebut maka pembelajaran untuk materi tersebut akan berkisar pada hal-hal yang berhubungan dengan transaksi, baik itu dengan sistem bertukar atau yang sering disebut Barter, dan transaksi menggunakan uang atau jual-beli.
Kemudian pada sub-materi pada tema ini ada beberapa hal yang juga perlu dibahas seperti ada teks prosedur, dan beberapa sub-materi yang lain. Nah, bagi bapak ibu guru kelas 4 SD yang belum memiliki rangkuman materi tema Bertukar atau Membayar di semester 2 ini, di bawah ini ada ringkasan atau rangkuman materi tema 5 yang bisa digunakan sebagai panduan atau media di dalam kelas. 

Untuk mendapatkan rangkuman materi bab 5 semester 2 kelas 4 SD, bisa langsung klik melalui tautan ini. Untuk tema-tema lain dan mapel yang lainnya, akan segera diposting secepatnya agar bapak ibu guru bisa menghemat waktu, karena tuntutan administrasi yang sangat banyak. Semangat untuk bapak ibu guru semua!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar